Terima Aduan Warga Aceh Meninggal Laka di Tol Lampung, Ketum PAS Bergerak Cepat Pulangkan Jenazah ke Aceh Besar

Maret 22, 2022
Selasa, 22 Maret 2022
Rombongan Tim Relawan dan Iring iringan Ambulan milik PAS sedang melakukan Perjalanan di Tol. 







JAKARTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) H. Akhyar Kamil. SH. Menerima telepon aduan dari Ketua IKATRIA Bapak Adri Idris , Amri Khalifah dan Keluarga Almarhum Syahrul Anwar dari Desa Bayu, Kec Darul Imarah Aceh Besar, pada Selasa (22 Maret 2022).


Sebelumnya, pihak keluarga menceritakan, Syahrul Anwar (Almarhum) sehari harinya bekerja sebagai supir truck antar propinsi, namun naas menimpa Anwar, dia mengalami musibah Kecelakaan di tol Bandar Lampung yang mengakibat Anwar meninggal dunia di tempat kejadian dan Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Demang Lampung Timur.


Mendapatkan kabar aduan tersebut, Ketum PAS, H. Akhyar Kamil bersama 20 Relawan PAS langsung bergerak dan bergegas menggunakan 2 unit mobil Ambulance dan 3 unit mobil Relawan berangkat menuju ke RS Demang untuk melakukan proses pengambilan jenazah dan pengiriman ke Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh.

Namun dari Lampung menuju Jakarta menggunakan mobil ambulance milik PAS dan berkoordinasi dengan pihak Bantuan dari Badan Penghubung Pemerintah Aceh ( BPPA ), dari Jakarta ke Banda Aceh menggunakan Pesawat Garuda. 


"Saya bersama Tim Relawan PAS langsung bergerak menuju RS Demang di Lampung untuk proses pengurusan pengambilan Jenazah dan selanjutnya kami bawa ke Bandara Jakarta untuk kemudian di Berangkatkan ke Aceh,"kata Akhyar. 


Semoga segala proses dari mulai pengurusan pengambilan Jenazah dan Pemulangan Jenazah berjalan lancar tanpa ada halangan hingga Jenazah Almarhum sampai diterima oleh Pihak Keluarganya di Aceh, Amiin Amiin Amiin Ya Rabbal Alamin," tutup Ketua Umum PAS ini.(Red)

Thanks for reading Terima Aduan Warga Aceh Meninggal Laka di Tol Lampung, Ketum PAS Bergerak Cepat Pulangkan Jenazah ke Aceh Besar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Terima Aduan Warga Aceh Meninggal Laka di Tol Lampung, Ketum PAS Bergerak Cepat Pulangkan Jenazah ke Aceh Besar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *