Truk Pengangkut Tanah Tabrak Tiang PJU dan Tiang Telepon di Cikande, Dua Orang Terluka Tertimpa Kabel

Maret 29, 2022
Selasa, 29 Maret 2022





SERANG, BHINNEKANEWS71.COM --  Mobil dump truk bernopol B 9005 VQA diduga pengangkut tanah se usai menurunkan tanah menabrak Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) serta tiang telpon yang mengakibatkan dua orang pengendara motor terluka diakibatkan tertimpa kabel di Jl Raya Ambon - Cikande Permai Desa Leuwilimus, Cikande, Kabupaten Serang, Banten.


Menurut keterangan Warga saat di lokasi, kejadian tersebut terjadi pukul 10.30.Wib, pada Selasa (29/2/22), "Tadi sekitar jam 10.30 Wib kurang lebih, mobil sehabis menurunkan tanah, Truk itu menabrak Tiang Penerangan jalan dan tiang telepon, dan dua pemotor tertimpa kabel, korbannya tadi sudah dibawa ke Klinik atau tukang urut, ujar Opa. 


Iwan Setiawan warga yang rumahnya persis didepan tiang yang ambruk, mempertanyakan, mengapa mobil bermuatan berat dan besar boleh bebas masuk dari Jalan Kecil ini, " Jadi kami mempertanyakan kenapa mobil mobil besar ini masuk kesini, apa memang bebas masuk kesini," ujarnya.



"Saya berencana bersama warga nanti untuk mobil mobil besar ini tidak boleh masuk sini, selama ini kan banyak sekali mobil besar bebas masuk kesini, sebenarnya masyarakat sini sudah mau mengajukan agar mobil besar tidak melewati jalan ini, mengingat banyak kecelakaan yang terjadi, Ini kan jalan perumahan rata rata pekerja industri, setiap jam kerja dan pulang kerja, selain ramai ditambah macet," Kata Iwan. 


Di tempat yang sama, Didi, salah satu pengurus kendaraan truk tronton yang diduga usai membawa muatan tanah ketika di wawancarai awak media mengatakan, "Saya cuma bantu pengurus, Itukan mau pulang ke full, gak ada PT nya ini mah perorangan doang," ucapnya,


Disinggung soal izin Jalan kepada Didi, tersebut hanya menjawab, " Kalau ini kan jalan raya lalu lintas umum, silahkan saja tanya ke pihak polisi itu tuh," katanya.



Dari pantauan media terlihat Anggota Polsek Cikande sibuk melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk menghindari aliran arus, imbas kabel yang menjuntai menyentuh aspal diakibatkan Tiang rubuh. 


"Setelah mendapatkan laporan telah terjadi kecelakaan, jajaran Polsek  Cikande terlihat sibuk melakukan koordinasi dengan PLN dan mengurai kemacetan akibat badan Truk dan Tiang rubuh serta Kabel listrik menjuntai di aspal.(Red) 

Thanks for reading Truk Pengangkut Tanah Tabrak Tiang PJU dan Tiang Telepon di Cikande, Dua Orang Terluka Tertimpa Kabel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Truk Pengangkut Tanah Tabrak Tiang PJU dan Tiang Telepon di Cikande, Dua Orang Terluka Tertimpa Kabel

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *