Ujian Sekolah Berstandar Nasional SMA YPK Teruna Bhakti Yabansai Gunakan Aplikasi Office 365

Maret 24, 2022
Kamis, 24 Maret 2022








JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.COM -- Sudah 7 hari dilaksanakan ujian sekolah berstandar nasional di sekolah SMA YPK Teruna Bhakti Kelurahan yabansai yang terhitung dari tanggal 21 sampai 26 Maret, setelah itu akan dilanjutkan dengan ujian susulan bagi siswa atau peserta yang belum ikut selama pelaksanaan ujian,"Tutur.


Felix Jemahan, S.Pd, Guru bidang studi sastra dan bahasa Indonesia, Dia selaku anggota kurikulum dan juga sebagai ketua pelaksana ujian tahun ajaran 2021/2022," Kata Dia. Ujian akhir semester tahun 202 ini siswa kami kurang lebih fixnya sesuai DNT provinsi 285 siswa, Jelas Dari 3 Jurusan yang ada itu jurusan, Bahasa, IPA dan IPS," Lanjut


Jurusan bahasa sendiri ada 44 siswa kemudian jurusan IPA 135 siswa sedangkan IPS 106 jadi total keseluruhan Peserta ujian tahun ini sebanyak 285 see.


Adapun pelaksanaan ujian semua berpusat disekolah menggunakan aplikasi office 365 Microsoft thems yang sudah dibentuk oleh tim IT disekolah," Ujarnya.


Kata Felix mereka juga mematuhi protocol kesehatan dan semua siswa wajib menggunakan masker dan bagi siswa apabila lupa membawa masker dari rumah maka kami disekolah sudah sediakan, hal itu sudah di ingatkan oleh bapa dan ibu guru jika diruang kelas wajib masker kemudian Kembali lagi untuk aplikasi selama pembelajaran kami sudah gunakan tentu aplikasi yang sama sehingga siswa tidak terkendala,  karena mereka sudah familiar dengan Microsoft office 365," Jelasnya.


ujian tahun ini berbeda dengan ujian pada tahun sebelumnya. Sehingga berdasarkan hasil rapat MKKS kepala - Kepala sekolah dan jugnisnya.  sekolah diberikan kebebasan dalam pengelolaan pelaksanaan ujian mulai dari menyusun soal sampai kepada pengawas ujian semua diambil  alih oleh internal sekolah," Imbuhnya 

 jumlah soal untuk mata pelajaran umum 50 nomor dan mata pelajaran hitungan 40 nomor," Terangnya.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Ujian Sekolah Berstandar Nasional SMA YPK Teruna Bhakti Yabansai Gunakan Aplikasi Office 365 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ujian Sekolah Berstandar Nasional SMA YPK Teruna Bhakti Yabansai Gunakan Aplikasi Office 365

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *