Wakapolresta Tangerang Beri Arahan Terkait Kunjungan Tim Irwasda Polda Banten

Maret 21, 2022
Senin, 21 Maret 2022


Tangerang -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela memipin apel pagi jajaran Polresta Tangerang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Tangerang, Senin (21/03). Dalam apel tersebut turut dihadiri para Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang serta para personel Polresta Tangerang.


Dalam kegiatan apel pagi tersebut Wakapolresta Tangerang memberikan beberapa Arahan kepada para personel Polresta Tangerang. Ucapan terima kasih Dari Wakapolresta Tangerang kepada personel yang telah melaksanakan kegiatan baik Operasional Dan Staf seminggu kebelakang.


"Kami ucapkan terima Kasih kepada personel yang sudah berdidakasi dalam melaksanakan kegiatan baik Operasional dan Staf seminggu kebelakang, berkharap Minggu ini lebih baik." Ujar Leonard.


Leonard menambahkan hari ini kedatangan Tim Irwasda Polda Banten, Wakapolresta Tangerang berharap jajaran Satker dan Polsek untuk mempersiapkan.


"Untuk mempersiapkan kegiatan Tim Irwasda, untuk masing masing satker agar mempersiapkan jawaban Kisi - Kisi yang harus dijawab Dan dilampirkan data datanya." Tambah Leonard M. Sinambela. (*/Red) 

Thanks for reading Wakapolresta Tangerang Beri Arahan Terkait Kunjungan Tim Irwasda Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wakapolresta Tangerang Beri Arahan Terkait Kunjungan Tim Irwasda Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *