Aipda Maman Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Perorangan

April 11, 2022
Senin, 11 April 2022

 



Serang Kabupaten - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten diwajibkan terlebih dahulu  melaksanakan apel pagi, serta setiap hari Senin (11/04/2022) di lanjutkan Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan anggota Polsek Jawilan oleh Kanit Intelkam Aipda Maman dan Kanit Propam Bripka Naziyullah.

 

Apel pagi dan periksaan kelengkapan anggota polsek Jawilan tersebut sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

 

Dalam apel dan Pemeriksaan kelengkapan anggota tersebut Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K, M.Si melalui Kanit Intelkam Aipda Maman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari hari telah bekerja dengan baik dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jawilan, serta terkait kelengkapan dan skap tampang harus diperhatikan mengingat itu merupakan kelangkapan yang harus di bawa dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

 

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruhanggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan baik, saya harap para anggota dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakta lebih optimal lagi”, tutup Maman.


(Humas Polsek Jawilan)

Thanks for reading Aipda Maman Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Perorangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Aipda Maman Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Perorangan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *