Anggota Bagren Polresta Tangerang menjadi panitia Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Penerimaan Anggota Polri Baru tahun 2022

April 15, 2022
Jumat, 15 April 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM --Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. Mengatakan Bahawa Dalam rangka terwujudnya penerimaan anggota polri yang terpadu anggota polri TA 2022 yang bersih, transparansi, akuntabel dan humanis panitia penerimaan melibatkan Outsourcing yang Profesional di bidangnya.


Kegitan ini bantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan , Dinas Pendidikan dan staf Polwan di jajaran Polresta Tangerang, pemeriksaan Administrasi awal seleksi penerimaan terpadu anggota POLRI (TARUNA/I AKPOL dan BINTARA POLRI Gel. II T.A 2022) meliputi dari Pemeriksaan Berkas Catatan Sipil, Berkas Pendidikan, tinggi dan Berat badan.


Dari penerimaan terpadu anggota Polri  di Polresta Tangerang banyak animo dari Putra Putri Daerah sebagai calon peserta seleksi dalam penerimaan Polri dan dalam menunjukan bahwa pantia penerimaan bersih, transparansi, akuntabel dan humanis.


Para petugas panitia maupun peserta yang ingin mendaftar seleksi penerimaan Polri harus tetap utamakan keselamatan diri dan menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid-19.(Red) 

Thanks for reading Anggota Bagren Polresta Tangerang menjadi panitia Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Penerimaan Anggota Polri Baru tahun 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota Bagren Polresta Tangerang menjadi panitia Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Penerimaan Anggota Polri Baru tahun 2022

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *