Bidkeu Polda Banten Laksanakan Supervisi Penyaluran Dana BLT-Migor Polri tahap I di Polsek Baros

April 26, 2022
Selasa, 26 April 2022






Kota Serang – Bidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan supervisi penyaluran dana BLT-Migor Polri Tahap I di Polsek Baros Polresta Serang Kota pada Selasa (26/04).


Kegiatan supervisi ini dipimpin oleh Ipda Tatang Taftajany, S.E. beserta Tim.


Dalam Supervisi tersebut Ketua tim didampingi oleh Kapolsek Baros AKP Wahyu Lenggana  memonitor dan memantau  kegiatan penyaluran dana BLT-Migor Polri tahap I dimana Polsek Baros melaksanakan penyaluran dana bantuan tunai untuk 679 penerima yang sudah terverifikasi, "Hari ini kami memantau langsung pelaksanaan penyaluran dana BLT-Migor Polri tahap I,"kata Ipda Tatang Taftajany


Selanjutnya Tatang mengatakan selain kegiatan penyaluran dana dilaksanakan juga vaksinasi Covid-19."Kegiatan penyaluran dana BLT-tunai berjalan lancar dan tertib, dan dalam kegiatan tersebut di laksanakan juga vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Kecamatan Baros,"ujarnya. 


Diakhir, ketua Tim mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Baros beserta jajaran karena telah mensukseskan program dana bantuan tunai minyak goreng polri tahap I tersebut. (Bidhumas).

Thanks for reading Bidkeu Polda Banten Laksanakan Supervisi Penyaluran Dana BLT-Migor Polri tahap I di Polsek Baros | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bidkeu Polda Banten Laksanakan Supervisi Penyaluran Dana BLT-Migor Polri tahap I di Polsek Baros

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *