Denpom III/4 Serang Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022

 





SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Wujud kepedulian untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443H/2022, Dendenpom III/4 Serang bersama Persit Kartika Chandra Kirana anak ranting 4 Denpom III/4 Serang  membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Denpom III/4 Serang Selasa, (26/4/2022).



Hal tersebut disampaikan Dandenpom III/4 Serang  Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos mentampaikan dalam kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menindak lanjuti perintah komando atas agar selalu berbagi terhadap sesama dengan harapan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.



“Bagi-bagi takjil gratis ini kita laksanakan sebelum berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan. Semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” ucapnya.


Lebih lanjut Dandenpom III/4 Serang mengatakan, dalam kegiatan itu juga para personel yang membagikan takjil memberikan himbauan kepada para warga untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.


Pembagian takjil Denpom III/4 Serang ini disambut antusias oleh warga yang melintas di markas korps baret biru tersebut. Mereka juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan takjil buka puasa secara gratis. (Red) 

Thanks for reading Denpom III/4 Serang Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Denpom III/4 Serang Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *