Diduga Main Serong, Seorang Istri di Cilegon Laporkan Suami ke Polisi

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022
Ilustrasi, Selingkuh. 






CILEGON, BHINNEKANEWS71.COM -- Akibat diketahui sang istri suami main serong (selingkuh) dengan wanita lain, pria yang bernama ber inisial R yang sehari - hari bekerja di salah satu perusahan koprasi ini dilaporkan oleh sang istri ke pihak berwajib dengan dugan perselingkuhan dan perbuatan tidak menyenangkan.


Saat di temui oleh sejumlah awak media sang istri menceritakan kejadian berawal perselingkuhan suami nya dengan wanita yang sudah memiliki suami tersebut.


"Iya memang benar saya melaporkan suami saya R yang bekerja di perusahan koprasi sehati dengan dugaan perselingkuhan dan perbuatan tidak menyenangkan, sudah kami laporkan ke polres cilegon" ungkap sang istri L- A. 


Lanjut L - A, Perselingkuhan ini sudah hampir 2 bulan berlangsung saat saya tegur, suami selalu mengelak dengan berbagai alasan tepat pada tanggal 16 april beberapa hari lalu suami saya (R) ketahuan sedang berduaan di kamar kost-kost an sang perempuan teman selingkuhan nya, di salah satu tempat di Bedeng, Sadewa Cilegon. 


"Saat saya gerebek dengan warga sekitar sang suami justru membela wanita tersebut dengan cara mendorong saya sambil mencaci maki saya dengan kata-kata kotor dan tidak pantas yang di lontarkan R ,"ujarnya.


"Ada 2 pelaporan yang kami buatkan ke pihak kepolisian , pertama terkait perselingkuhan suami saya dengan wanita yang sudah mempunyai suami dan ke dua perbuatan tidak menyenangkan dengan mendorong saya hingga jatuh dan melontarkan kata-kata kasar ke saya, Kini kasus tersebut sudah saya serahkan dan percayakan kepada Pihak Kepolisian Cilegon." Tutupnya.(N A) 

Thanks for reading Diduga Main Serong, Seorang Istri di Cilegon Laporkan Suami ke Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Main Serong, Seorang Istri di Cilegon Laporkan Suami ke Polisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *