Eratkan Silaturahmi, Jamaah Pak H Yasir Gelar Bukber di Rumah Makan Ayam goreng Bu Yanti Citra

April 25, 2022
Senin, 25 April 2022



TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Ketua  RW. 23 Permata Desa gela Tommy Sugiyanto, SH.MM dan para orang tua serta anak didik pak H Yasir mengadakan buka puasa bersama di Rumah Makan Ayam Goreng Bu Yanti Citra, Minggu (24/4/2022).


Acara bukber yang diadakan Jamaah  bertujuan untuk mempertahankan erat tali silaturahmi antar jamaah  sekaligus silahturahmi dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 hijriah.


Pak H Yasir  berharap  sebagai Guru ngaji  agar senantiasa selalu belajar mengaji dan di kaji apa isi dan makna Al Qur'an, sehingga kita bisa baca yang baik  dan benar lebih bagus lagi mengamalkannya dari  isi Al Qur'an tersebut.



Pak H Yasir juga  Mengatakan bangga menjadi Guru anak-anak, karena anak-anak adalah penerus kita sehingga perlu kita didik dengan baik dan benar dari sejak dini . Tetap semangat belajar dan jangan terlalu puas dengan apa yang sudah di capai saat ini , 


Sementara salah satu orang tua murid  menyampaikan sangat senang diadakan nya bukber ini, selain silaturahmi ini juga dapat mempererat Atar orang tua murid . terlebih selama pandemi kami jarang sekali mengadakan / kumpul seperti ini. Kata ustad Ali Fahrurozi.

 sebagai orang tua murid pak H Yasir  juga senang dan bangga anaknya bisa belajar di pak H Yasir  muda-mudahan anak-anak kita senantiasa bisa  menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. (H.UPI) 

Thanks for reading Eratkan Silaturahmi, Jamaah Pak H Yasir Gelar Bukber di Rumah Makan Ayam goreng Bu Yanti Citra | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Eratkan Silaturahmi, Jamaah Pak H Yasir Gelar Bukber di Rumah Makan Ayam goreng Bu Yanti Citra

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *