Geng Motor Meresahkan, F-AJAIB Meminta APH (Kepolisian) Bertindak Tegas

April 06, 2022
Rabu, 06 April 2022


Ilustrasi Geng motor






TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Muhamad Reynaldi (22) warga Jayanti di Cerulit anak geng motor di depan kedai kopi, Kampung Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (5/4/2022).


Muhamad Reynaldi yang bekerja di kedai kopi, sekira pukul 02:16 WIB, gerombolan geng motor yang tidak dikenal menghampiri Muhamad Reynaldi dengan membawa Senjata Tajam (Sajam) berupa Cerulit, yang kemudian Cerulit tersebut di ayunkan oleh salah satu geng motor dan dengan sengaja diarahkan ke Muhamad Reynaldi yang mengakibatkan luka dibagian belakang pinggang sebelah kiri.


Muhamad Reynaldi selaku korban Sajam kepada awak media mengatakan bahwa dirinya telah menjadi korban geng motor. 


" Saya lagi kerja di kedai kopi, sekitar pukul 02:16 menit gerombolan geng motor menghampiri saya dengan membawa sajam Cerulit, " Kata Reynaldi. 


Lanjut Reynaldi bahwa dengan sengaja gerombolan geng motor itu melukai dirinya dengan Cerulit. 


" Anak geng motor itu tiba-tiba mengeluarkan sajam Cerulit dan menghampiri saya kemudian melukai tubuh saya dibagian pinggang belakang sebelah kiri, " Ucap Reynaldi.


Ditempat yang sama, Kasno Gustoyo selaku Ketua Forum Aktivis Jayanti Bersatu (F-Ajaib) mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendampingan terhadap korban sajam ke Polsek Cisoka. 


" Tanggal 5 April 2022 Sekira jam 13:50 Wib melakukan pendampingan korban sajam jenis Cerulit, yang mana korban telah mengalami luka dibagian pinggang belakang sebelah kiri, dan alhamdulillah laporan kami diterima oleh anggota polsek Cisoka, Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP /73/k/ IV 2022 SPKT/POLSEK CISOKA/POLRES KOTA TANGERANG POLDA BANTEN " Kata Kasno dan juga menjabat sebagai Ketua DPP LSM Pusaka. 


Ketua F-Ajaib Kasno Gustoyo meminta pihak Kepolisian bertindak tegas. 

" Dengan adanya kejadian geng motor yang ugal-ugalan di sepanjang malam, maka kami meminta kepada penegak hukum (Kepolisian) bertindak tegas geng motor yang meresahkan warga masyarakat tangerang, umumnya provinsi Banten" Urainya.(Agus JP) 

Thanks for reading Geng Motor Meresahkan, F-AJAIB Meminta APH (Kepolisian) Bertindak Tegas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Geng Motor Meresahkan, F-AJAIB Meminta APH (Kepolisian) Bertindak Tegas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *