Hari Terakhir Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di Mapolsek Curugbitung

April 28, 2022
Kamis, 28 April 2022




LEBAK - Guna membantu perekonomian masyarakat, Polsek Curugbitung Polres Lebak kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di mako Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Kamis (28/04/2022)


Penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) yaitu sebesar Rp 300.000 per orang dan Polsek Curugbitung yang mendapatkan bantuan sebanyak 448 orang dan untuk hari ini ada 48 orang yang akan menerima bantuan.


Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan "Hari ini hari terakhir sesuai jadwal yang telah dijadwalkan Polsek Curugbitung Polres Lebak membagikan penyaluran bantuan tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan.

 Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 dan untuk Polsek Curugbitung yang mendapatkan bantuan sebanyak 448 orang dan dihari terakhir ini ada sekitar 48 orang yang akan menerima bantuan."

Ujarnya.


Pelaksanaan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di Polsek Curugbitung sudah dilaksanakan selama 3 hari.


"Ya, pelaksanaan bantuan tersebut sudah berjalan 3 hari dari mulai hari selasa, rabu dan kamis tanggal 26,27,28 April 2022.

 Hari pertama hari Selasa 26 april 2022 ada sebanyak 200 orang yang akan menerima, dihari kedua hari rabu 27 april 2022 ada sebanyak 200 penerima dan hari ini dihari terakhir kamis 28 april 2022 sisa nya sebanyak 48 orang."

Jelas Kapolsek.


Kegiatan penyaluran Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) dipimpin langsung Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi beserta anggota Polsek Curugbitung dan bantuan tersebut langsung dari Presiden melalui Menteri Keuangan dan dibagikan oleh POLRI untuk diberikan kepada masyarakat.


"Ya, bantuan tersebut langsung dari Bapak Presiden melalui Menteri Keuangan dan dibagikan melalui POLRI untuk diberikan kepada masyarakat kita untuk para PKL, warung dan para nelayan khususnya yang berada di kecamatan Curugbitung."

tambahnya.


"Dalam penyaluran bantuan tersebut kami dari Polsek Curugbitung tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhinya dikarenakan covid 19 belum usai."

tutup AKP Dedi Suhandi.

Thanks for reading Hari Terakhir Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di Mapolsek Curugbitung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hari Terakhir Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN 2) di Mapolsek Curugbitung

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *