Irwasda Laksanakan Dzikir dan Sholawat Bareng Serta Berbagi Takjil Bersama Bintara Remaja Polda Banten

April 06, 2022
Rabu, 06 April 2022





Serang – Ramadhan Berkah, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto menggelar kegiatan dzikir dan sholawat bareng sekaligus membagikan takjil bersama anggota Bintara Remaja Polda Banten di rumah dinas Irwasda pada Rabu  (06/04).


Kegiatan diawali dengan ngaji bareng yang dilanjutkan dengan dzikir dan shalawat bersama anggota Bintara Remaja, yang selanjutnya dibagikan paket takjil dan diahiri dengan do'a serta solat berjamaah.


Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto menyampaikan bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang ditunggu dan disambut oleh seluruh muslim didunia. “Hari ini kami mengadakan ngaji bareng, dzikir, sekaligus berbagi takjil bersama anggota Bintara Remaja Polda Banten, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dengan anggota khususnya pada bulan yang penuh berkah ini, sehingga mampu menghadirkan berbagi rasa dan keberkahan bersama anggota,”ujarnya.


Diakhir Eko Kristianto berharap dengan kegiatan ini. “Semoga dengan adanya  kegiatan ini  menjadi berkah untuk kita semua sehingga kita selalu berada dalam ridha Allah SWT, dan kepada bintara remaja tetap semangat dalam menjalankan ibdah puasa meski padatnya kegiatan di Polda tapi tetap harus mampu menjalankan ibadah puasa.”tutupnya (Bidhumas).

Thanks for reading Irwasda Laksanakan Dzikir dan Sholawat Bareng Serta Berbagi Takjil Bersama Bintara Remaja Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Irwasda Laksanakan Dzikir dan Sholawat Bareng Serta Berbagi Takjil Bersama Bintara Remaja Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *