Jalin Silaturahmi, H. Fahmi Hakim Bersama DPD AMPI Kabupaten Serang Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber di Cikande

April 26, 2022
Selasa, 26 April 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah (Ramadhan), Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, H. Fahmi Hakim bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Serang, menggelar kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama di kediaman Afrizal, salah satu tokoh masyarakat di Perumahan Griya Asri, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 26 April 2022.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, H. Fahmi Hakim, Ketua DPD AMPI Kabupaten Serang Nizamudin Muluk, Ketua Bapilu Partai Golkar Kabupaten Serang Afrizal, Camat Cikande Moch Agus, Kepala Desa Cikande Permai Dayari, Tokoh Masyarakat setempat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, relawan Sahabat Fahmi, serta 250 anak yatim piatu dari Desa Cikande, Desa Cikande Permai, dan Desa Situteratai.



Ketua DPRD Provinsi Banten, H. Fahmi Hakim dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah.


"Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan menjalankan ibadah kepada Allah SWT, khususnya di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan jadi amal ibadah kita semua," ujarnya. (Red) 

Thanks for reading Jalin Silaturahmi, H. Fahmi Hakim Bersama DPD AMPI Kabupaten Serang Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber di Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jalin Silaturahmi, H. Fahmi Hakim Bersama DPD AMPI Kabupaten Serang Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber di Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *