Jangkau Warga di Pulau Seberang, Kodim 1627 Bagikan BT-PKLWN ke Pulau Ndao

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022

 



JAKARTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Jamin bantuan dari pemerintah menyasar masyarakat yang tepat, Kodim 1627/Rote Ndao menyalurkan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) kepada warga yang berada di Pulau Ndao Kabupaten Rote Ndao, NTT.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan, S.Si., M.H., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Rote Ndao, NTT. Selasa, (26/4/2022).


Dikatakan Dandim, untuk menyalurkan bantuan ini, personel Kodim 1627/Rote Ndao dipimpin Pasiter Kapten Inf Horiyanto mendatangi warga penerima di Pulau Ndao dengan mengarungi lautan selama kurang lebih satu jam menggunakan perahu motor.


“Ini kita lakukan agar bantuan dapat disalurkan dengan baik kepada warga penerima yang tepat,” ujar Dandim.


Lebih lanjut dikatakan Dandim, bahwa penyaluran BT-PKLWN di Pulau Ndao ini akan menyasar 725 warga penerima yang terdaftar dan masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 600.000,-.


“Sesuai data awal, jumlah warga penerima sebanyak 725 orang. Namun akan ada proses verifikas sebelum dana bantuan ini disalurkan,” ucapnya.


Dandim berharap agar warga penerima BT-PKLWN dapat memanfaatkan bantuan dengan baik, sehingga membantu untuk tembahan modal dan dapat mendorong daya beli masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, terutama dimasa pandemi saat ini.


Sementara itu, Hereth O Bella selaku Camat Ndao Nuse dan atas nama seluruh masyarakat menyampaikan rasa bangga serta terima kasih kepada Kodim 1627/Rote Ndao yang berkenan menyalurkan BT-PKLWN  dengan berkunjung ke Pulau Ndao.


“Terima kasih, bapak-bapak TNI sudah berkunjung dan secara langsung mendatangi serta memberikan bantuan tersebut kepada warga. Saya minya agar bantuan ini tolong dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (Dispenad/Red) 

Thanks for reading Jangkau Warga di Pulau Seberang, Kodim 1627 Bagikan BT-PKLWN ke Pulau Ndao | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jangkau Warga di Pulau Seberang, Kodim 1627 Bagikan BT-PKLWN ke Pulau Ndao

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *