Jelang Buka Puasa, Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Serang Bagikan 1000 Paket Takjil Pada Pengendara

April 30, 2022
Sabtu, 30 April 2022





SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Serang membagikan 1000 paket takjil pada pengendara lalulintas dan pemudik yang melintas menjelang berbuka puasa di depan Posko PBB Cikande, Jalan Raya Serang - Jakarta, Parigi, Cikande Kabupaten Serang pada Sabtu (30/4/22) Sore. 



Pembagian 1000 (Seribu) paket takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Serang, James Sirait beserta pengurus inti dan anggotanya.





Terpantau di lokasi, Antusias dari anggota PBB saat membagi bagikan takjil melempar senyum menawarkan takjil bagi para pengendara lalulintas dan pemotor yang melakukan mudik. 


Sony, pemudik pada saat melakukan perjalanan menuju merak saat menerima takjil mengatakan rasa Terimakasih pada PBB. "Alhamdulillah, menjelang buka puasa, saya mendapat takjil dari PBB, jadi ada bekal dalam perjalanan nanti, trimakasih buat  bapak dan ibu yang membagikan ini, semoga rizky nya bertambah dan dapat pahala oleh Allah SWT. Aamin Ya Robbal Al amin," ucap Sony.




Dalam kesempatan tesebut, Ketua PBB Kabupaten Serang, James Sirait mengatakan, "Hari ini kami PBB Kabupaten Serang melakukan Berbagi Takjil, kegiatan ini merupakan progam rutin yang kami lakukan setiap tahunnya, dan ini bentuk sosial dan kesempatan kami berbagi pada sesama, semoga apa yang kami berikan ini berkenan dan bermanfaat bagi saudara kami yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa," Ujar James.




Lanjut James, " Sekali lagi Kami dari PBB mengucapakan Selamat menunaikan ibadah Puasa bagi saudara saudari kami yang melaksanakannya, dan Bagi para Pemudik, semoga selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga dikampung halaman. Amin," Harap James sambil mengakhiri.(Red) 

Thanks for reading Jelang Buka Puasa, Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Serang Bagikan 1000 Paket Takjil Pada Pengendara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jelang Buka Puasa, Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Serang Bagikan 1000 Paket Takjil Pada Pengendara

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *