Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Gambir, Puluhan Rumah Terbakar dan Api Masih Sulit Dipadamkan

April 24, 2022
Minggu, 24 April 2022

JAKARTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jl Batu Ceper 8 Gang Muzatek RT 16/1, Kel.Kebon Kelapa, Kec Gambir, Jakarta Pusat. 


Berdasarkan unggahan instagram @damkarjakartapusat disebutkan bahwa kebakaran terjadi pada Minggu (24/4/2022) pagi sekitar pukul 07.57 WIB.


Belum diketahui apa penyebab kebakaran rumah dan ruko ini, namun 10 unit dan 90 personel pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.


Mobil pemadam kebakaran tangga crane juga turut diturunkan untuk menjangkau tempat yang lebih tinggi.


kebakaran tersebut menghanguskan 30 rumah dan satu ruko yang berlantai 4 itu. Terlebih, petugas PLN datang terlambat dalam memutuskan listrik di lokasi kebakaran.


"Petugas PLN datangnya terlambat, jadi kita terhambat dalam padamkan api. Kalai listrik masih menyala dan kita langsung padamkan itu sangat berbahaya nanti bisa petugas yang menjadi korban karena kesetrum," kata Asril (Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan).


"Luas area yang terbakar mencapai 500 meter persegi, ada 30 rumah, dan satu ruko. Ada 30 Kepala Keluarga (KK) dan 70 jiwa yang kehilangan tempat tinggal. Kebakaran meliputi RW 01 di RT 01, 04, 06, 16," tutup Asril.bv24(Red) 

Thanks for reading Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Gambir, Puluhan Rumah Terbakar dan Api Masih Sulit Dipadamkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Gambir, Puluhan Rumah Terbakar dan Api Masih Sulit Dipadamkan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *