Koramil 08 Kronjo Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis

April 18, 2022
Senin, 18 April 2022



Kodam Jaya, Tangerang - Mencari keberkahan di bulan Ramadhan Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat yang hendak berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil gratis dilakukan di pintu gerbang Makoramil 08/Kronjo, Senin (18/04/2022).


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut dilakukan bersama anggota Persit ranting 09 Koramil 08 Kronjo untuk membatu warga yang akan berbuka puasa di perjalanan.


“Takjil Ramadhan yang di bagikan sebanyak ratusan takjil. takjil yang dibagikan bertujuan untuk membatalkan puasa bagi pengguna jalan yang belum sampai rumah tujuan”, kata Danramil.


Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Danramil berharap mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan baik yang di berikan takjil dan yang membagikan takjil.


"Selain takjil kami dari Koramil 08/Kronjo juga membagikan ratusan masker untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19," tuturnya.(sumber kodim 0510/Trs).

Thanks for reading Koramil 08 Kronjo Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Koramil 08 Kronjo Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *