Mau Mudik Vaksin Booster Dulu di Koramil Kresek

April 26, 2022
Selasa, 26 April 2022



Kodam Jaya, Tigaraksa - Menjelang hari raya idul Fitri 1443 Hz tahun 2022, Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin booster untuk masyarakat umum yang akan melakukan mudik lebaran. Kegiatan serbuan vaksin di gelar di Makoramil 07/Kresek, Selasa (26/04/2022).


Serbuan vaksin booster selain menjalankan program pemerintah dalam membentuk imunitas tubuh dan memutus penyebaran virus Covid 19 selagi mudik lebaran.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, Koramil 07 Kresek menawarkan kepada warga masyarakat bagi yang mau mudik silahkan vaksin di Koramil Kresek.


"Bagi warga yang mau mudik lebaran vaksin booster dulu di Koramil 07 Kresek, vaksin booster dilakukan secara gratis yang bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kresek," kata Danramil.


Sementara Camat Kresek  H Ace Kurniawan mengatakan, serbuan vaksin booster di Koramil 07/Kresek dalam rangka memutus penyebaran virus Covid selama mudik lebaran.


"Diketahui animo masyarakat selama dua tahun tidak melakukan mudik lebaran, sehingga di perkirakan hampir 80 persen warga melakukan mudik lebaran, untuk itu perlunya antisipasi penyebaran virus Covid 19," katanya.


Untuk target serbuan vaksin hari ini menargetkan sebanyak 100 orang dan yang mendaftar sebanyak 73 peserta yang tervaksin 70 orang.(sumber kodim.0510/Trs).

Thanks for reading Mau Mudik Vaksin Booster Dulu di Koramil Kresek | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mau Mudik Vaksin Booster Dulu di Koramil Kresek

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *