Mencegah Penularan Covid-19 Dengan Membagikan Masker ke Masyarakat dan Penegakan Prokes Kesehatan.

April 07, 2022
Kamis, 07 April 2022

 



SERANG- Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengedukasi masyarakat  untuk bisa beradaptasi kebiasaan baru  pada hari Rabu (06/04/2022) pukul 22.30 WIB. 


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH mengatakan dalam Patroli Dialogis mencegah terjadinya kriminalitas dan menjaga kamtibmas serta membagikan masker kepada masyarakat  Cikeusal bagi yang tidak menggunakannya sebagai Penegakan Prokes Covid-19. 


Patroli Dialogis adalah sebagai bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan selalu waspada serta bisa melindungi diri terhadap penyebaran Covid -19. Masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta selalu menjaga keamanan lingkungannya, ucap Bripka Mahmudin.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Mencegah Penularan Covid-19 Dengan Membagikan Masker ke Masyarakat dan Penegakan Prokes Kesehatan. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mencegah Penularan Covid-19 Dengan Membagikan Masker ke Masyarakat dan Penegakan Prokes Kesehatan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *