Monitoring Harga Minyak di Pasaran, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kunjungi Pasar Kuta Bumi

April 07, 2022
Kamis, 07 April 2022





TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Belgi Prihartama Putra melaksanakan monitoring Ketersediaan minyak goreng di pasaran. 


Kegiatan ini di laksanakan pada Kamis (07/04/2022) sekitar pukul 10.30 Wib di Pasar Regional Kuta Bumi Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis.


Maksud dan tujuan dari giat ini sendiri yaitu guna melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasaran, menciptakan rasa aman dan nyaman. 


Untuk stok masih mencukupi kebutuhan masyarakat akan tetapi sampai saat ini harga minyak goreng masih diangka Rp.24.000,- (dua puluh empat ribu rupiah/ liternya dan Minyak goreng curah seharga Rp. 14.000.- per 1 liter (Empat belas ribu) satu liter” terang Bripka Belgi Prihartama Putra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis


Disamping melakukan pengecekan para Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik toko agar tetap mematuhi Prokes serta tingkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang asing yang mencurigakan guna cegah terjadinya tindak kriminalitas.


Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menjelaskan dibulan suci Ramadhan akan lebih mengoptimalkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memantau secara continue akan ketersediaan minyak goreng diwilayah Pasar Kemis.


Lanjut Maryadi "Kegiatan ini juga sebagai antisipasi kami terhadap kelangkaan minyak goreng di bulan Ramadhan." Ujarnya. (Red) 

Thanks for reading Monitoring Harga Minyak di Pasaran, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kunjungi Pasar Kuta Bumi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Monitoring Harga Minyak di Pasaran, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kunjungi Pasar Kuta Bumi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *