OKP Bulan Bintang PW Banten Bagi-bagi Takjil Buka Bersama

April 26, 2022
Selasa, 26 April 2022

 



SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Bukber Atau yang disebut buka puasa bersama merupakan salah satu teradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada bulan ramadhan. Tradisi ini bukan saja diadakan oleh kalangan pelajar, awak media, ormas dan LSM pun turut mengikuti acara yang hanya ada satu tahun sekali ini.


Dalam membangun kebersamaan serta menjaga silaturahmi, OKP Pemuda Bulan Bintang Pimpinan Wilayah Provinsi Banten bersama dengan Ketua Cabang dan Jajarannya Se Provinsi Banten ( PC Kota Tangerang,PC Kota Tangerang Selatan, PC Kabupaten Tangerang, PC Kabupaten Serang PC Kota Serang, PC Kota Cilegon, PC Kabupaten Lebak Dan PC Kabupaten Pandeglang ) mengadakan acara buka bersama Sekaligus Rapat Konsolidasi. Acara tersebut dilaksankan pada Minggu, 26/04/ 2012. Pada acara tersebut turut hadir  juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Banten yang diwakili Bendahara Wilayah Partai Bulan Bintang Ir. Agus Setiawan.


Pada kesempatan tersebut ketua OKP Pemuda Bulan Bintang Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Muhammad Juhdi mengatakan bahwa acara yang seperti ini perlu dipertahankan karena selain dapat memupuk tali silaturahmi juga dapat membangun rasa kekeluargaan antar sesama pengurus dan anggota. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang sudah dengan sukarelawan mengadakan acara ini mulai dari menyebar undangan, menyiapkan perlengkapan konsumsi sampai terselenggaranya acara dengan baik. Beliau berharap setelah acara ini akan ada acara acara lain yang lebih besar yang dapat melibatkan seluruh badan otonom dari Partai Bulan Bintang  kedepannya.


Ketua pelaksana Akhmad Rifa'i juga menyebutkan bahwa acara ini bukan saja acara buka puasa bersama saja tetapi terdapat rangkaian acara acara lain. “Selain acara buka puasa dan rapat konsolidasi yang dilaksanakan hari ini , juga akan ada acara lainnya mendatang”, ujarnya.


“Pada acara bukber ini juga ada serangkaian acara mulai dari pembukaan, laporan dari para ketua cabang, sambutan dari ketua OKP Pemuda Bulan Bintang PW Banten, Sambutan Ketua PBB DPW Provinsi Banten yang diwakili Bendahara Wilayah, pembagian takjil dan kemudian diakhiri dengan tausiyah dan buka puasa bersama”, ungkapnya lagi


Selain Buka Puasa Bersama pengurus dan anggota OKP Pemuda Bulan Bintang Se Provinsi Banten yang langsung diteruskan Acara Rapat Konsolidasi yang salah satu materi nya menerima progres kegiatan dari ketua-ketua cabang Se Provinsi Banten sekaligus mempersiapkan kader-kader PBB yang militan melalui underbow/badan otonom agar mampu berkontribusi pada pemilihan di 2024 mendatang,dan rapat langsung dipimpin oleh sekertaris wilayah OKP Pemuda Bulan Bintang Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Shaeful Anwar S.H.

(Emong) 

Thanks for reading OKP Bulan Bintang PW Banten Bagi-bagi Takjil Buka Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on OKP Bulan Bintang PW Banten Bagi-bagi Takjil Buka Bersama

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *