Ormas PBB PAC Jayanti Adakan Santunan dan Bukber di HUT ke-1

April 17, 2022
Minggu, 17 April 2022




TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Jayanti rayakan hari jadi yang pertama di gedung aula serbaguna kecamatan Jayanti Jl Raya Jakarta-Serang KM 34, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu, (16/4/2022). 


Hadir dalam acara tersebut Yandri Permana, S.STP., selaku Camat Jayanti, L. Nenggolan selaku tokoh masyarakat Jayanti, Rindu Sinaga selaku ketua PBB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, beserta para kerua PAC se-Kabupaten Tangerang, para pengurus GP PAC Anshor Kecamatan Jayanti, Bahrul Ulum selaku Ketua KNPI Kecamatan Jayanti. 


Dalam acara hari jadinya PBB PAC Jayanti  yang pertama menjadi meriah dengan melakukan santunan anak yatim piatu yang ada di lingkungan kecamatan Jayanti dan melakukan acara buka bersama. 


Jefry Simangunsong selaku PAC Kecamatan Jayanti dihadapan awak media mengatakan bahwa dihari ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama PBB PAC Jayanti. 


" Kami sangat terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara hari jadinya PBB PAC Jayanti yang pertama, semoga organisasi yang kami pimpin dapat berguna bagi masyarakat Jayanti dan pemerintah Jayanti, umumnya kabupaten Tangerang, " Ucap Jefri di gedung aula serbaguna, Sabtu (16/4/2022). 


Lanjut Jefri bahwa acara HUT PBB PAC Jayanti tersebut dengan mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan buka bersama. 


" Pada acara HUT ini kami juga melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu yang ada di lingkungan wilayah kecamatan Jayanti serta melakukan acara buka bersama dan pemotongan tumpeng, alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dengan diakiri membaca do'a bersama, " Kata Jefri. 


Sementara L. Nainggolan selaku tokoh masyarakat Jayanti mengatakan bahwa semoga di hari jadinya PBB PAC Jayanti yang pertama tambah kompak dan sukses. 



" Selama perjalanannya PBB PAC Jayanti sampai genap hari ini selalu melakukan kegiatan yang positif, dan kami berharap untuk kedepan PAC Jayanti harus lebih baik dari hari ini dan kemarin. Teruslah membantu warga yang membutuhkan bantuan apapun demi nama baik organisasi. Dan terus bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat dan instansi Pemerintahan, " Urai Nainggolan. 


Ditempat yang sama Yandri Permana S.STP., selaku Camat Jayanti mengatakan bahwa acara HUT PBB PAC Jayanti tersebut dilakukan dengan hal yang positif. 


" Selamat kepada PBB PAC Jayanti yang hari ini genap satu tahun. Semoga PBB tambah Jaya, sukses dalam pergerakannya seperti halnya kegiatan santunan anak yatim piatu hari ini dapat membantu dan bermanfaat bagi lingkungan wilayah Jayanti, " Ujar Yandri.(Agus JP) 

Thanks for reading Ormas PBB PAC Jayanti Adakan Santunan dan Bukber di HUT ke-1 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ormas PBB PAC Jayanti Adakan Santunan dan Bukber di HUT ke-1

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *