Pangdam Jaya/Jayakarta Dampingi Menteri Perhubungan Meninjau Arus Mudik Terminal Kalideres

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022

 



JAKARTA, BHINNEKANEWS71. COM -- Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau arus mudik di terminal Kalideras, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu ( 27/4/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, pada  peninjauan arus mudik di Terminal Kalideras, Menteri Perhubungan menyampaikan pergerakan penumpang bus di Terminal Kalideres sudah mulai terlihat melonjak serta peningkatan untuk harga tiket bus antarkota antarprovinsi (AKAP) pada keberangkatan beberapa hari  terakhir hingga menjelang Lebaran.


Menteri Perhubungan meminta kepada calon penumpang untuk memaklumi kenaikan harga tiket namun yang tidak terlalu memberatkan masyarakat.


Dalam imbauan kepada masyarakat Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan masyarakat yang menggunakan jalur transportasi bus maupun kendaraan pribadi saat ini pademi Covid 19 masih menjadi ancaman bagi, sehingga masyarakat yang belum vaksin booster atau vaksin ke 1 dan 2 segera mendatangi gerai - gerai fasilitas kesehatan yang membuka vaksinasi, Kodam Jaya/Jayakarta maupun Polda Metro Jaya saat ini menggelar di seluruh tempat umum untuk melaksanakan vaksinasi.


Selain itu juga Pangdam Jaya mengingatkan agar masyarakat semua menjaga protokol kesehatan (prokes) baik itu diperjalanan maupun di tempat umum, yang bertujuan agar kita dan sesama penumpang maupun keluarga yang kita datangi akan terjalin kesehatan. (Dispenad/Red) 

Thanks for reading Pangdam Jaya/Jayakarta Dampingi Menteri Perhubungan Meninjau Arus Mudik Terminal Kalideres | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pangdam Jaya/Jayakarta Dampingi Menteri Perhubungan Meninjau Arus Mudik Terminal Kalideres

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *