Patroli Dialogis Dalam Menjaga Kamtibmas dan Tawuran Antar Remaja Menjelang Sahur Ramadhan.

April 20, 2022
Rabu, 20 April 2022

 




CIKEUSAL - Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Cikeusal dan tawuran antar remaja menjelang sahur di ramadhan pada hari Rabu (20/04/2022) dimulai jam 01.30 WIB sampai selesai.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Iwan Rahmatullah dengan kekuatan personil sebanyak 2 personil Polsek Cikeusal dengan rute Darkum Polsek Cikeusal. 


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat khususnya remaja untuk antisipasi  tawuran menjelang sahur dengan menggunakan sarung dan lain-lain serta meredam kenaikan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker bagi masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah di Darkum Polsek Cikeusal. 


Aipda Iwan juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Cikeusal melakukan pemeriksaan  kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta mencegah terjadinya tawuran dan tidak lupa memantau tempat- tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Cikeusal. 


Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Cikeusal aman dan kondusif dari segala gangguan Kamtibmas yang ada, ucapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Patroli Dialogis Dalam Menjaga Kamtibmas dan Tawuran Antar Remaja Menjelang Sahur Ramadhan. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Patroli Dialogis Dalam Menjaga Kamtibmas dan Tawuran Antar Remaja Menjelang Sahur Ramadhan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *