Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Diduga Ditembak Pembunuh Bayaran

April 07, 2022
Kamis, 07 April 2022

 



MAKASSAR, BHINNEKANEWS71.COM -- Kasus penembakan terhadap Najamuddin Sewang, Pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar memasuki babak baru. Terduga pelaku menggunakan identitas kendaraan perusahaan jasa online.


Hal tersebut diungkapkan pihak keluarga korban, Juni Sewang. Dari informasi kepolisian, kata Juni, terduga pelaku menggunakan identitas perusahaan jasa kendaraan online.


"Dari CCTV pakai jaket Maxim," ujarnya, Selasa, 5 April 2022.


Juni mengatakan terduga pelaku diduga lebih dari satu orang. Satu lainnya berhubungan dengan mobil merah yang mendahului.


Ia mengatakan, polisi sudah mengamankan CCTV di sebelah kanan taman. Dari rekaman kamera pengawas, terduga pelaku yang mengendarai motor terlihat memakai celana kain dan sepatu.


Namun menurut Juni, terduga pelaku sengaja menggunakan identitas kendaraan online untuk mengelabui. Pelaku adalah orang yang terlatih.


"Terlalu rapi bagi seorang pengendara online memakai pakaian seperti itu," ujarnya.


Yang paling mengganjal, kata Juni, pelaku tidak membawa handphone saat beraksi. Padahal kendaraan online wajib menggunakan telepon seluler.


Pelaku diduga sengaja menghilangkan jejak. Karena nomor HP siapa pun bisa dilacak yang lewat di lokasi tersebut.


Polisi sendiri sudah melakukan autopsi pada Senin, 4 April 2022, kemarin. Hasilnya ada proyektil yang ditemukan bersarang di bawah ketiak kiri korban.


"Proyektilnya masuk di sebelah kanan melewati paru-paru. Proyektilnya pecah di dalam. Terhambur," ujar Juni.


Dari keterangan polisi, kata Juni, proyektil itu tidak memiliki nomor seri alias rakitan. Namun belum ditahu apakah pemiliknya merupakan warga sipil atau non sipil.


Namun dari informasi yang beredar, sudah ada dua orang yang diamankan pihak kepolisian saat ini. Satu laki-laki dan satunya perempuan.


Keduanya sempat dimintai keterangan hingga 11 jam di Polrestabes Makassar. Namun kembali dilepaskan dini hari tadi.


Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Ia enggan merespons saat dikonfirmasi soal penangkapan dua orang yang diduga sebagai terduga pelaku.


"Masih dalam pengembangan," jawabnya singkat.(Bv24/Red) 

Thanks for reading Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Diduga Ditembak Pembunuh Bayaran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pegawai Dinas Perhubungan Makassar Diduga Ditembak Pembunuh Bayaran

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *