Pengelola CSR Kabupaten Serang Letakan Batu Pertama (Rutilahu) Rumah Pasangan Aman Dan Saniah Warga Jawilan

April 07, 2022
Kamis, 07 April 2022

 


SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Pengurus pengelola Corporate Sosial Respon Sibility kembali melatakan batu pertama pada pasangan keluarga Aman dan Saniah warga Kampung Kandang RT 008/003 Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Rabu 06/04/2022.


Turut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut ketua Rutilahu Kabupaten Serang Anas Mathopany SH.MH. Camat Jawilan yang di wakili Sekertaris Camat (Sekmat) Samsudin Kepala Desa Jawilan Sukarya Pasangan keluarga penerima mampaat Aman, Saniah dan yang lainnya.


Puji syukur allhamdulilah hari ini kami dari pengurus CSR Kabupaten Serang bisa melaksanakan peletakan batu pertama lagi yang ke lima kalinya untuk di wiliayah Kecamatan Jawilan allhamdulilah bisa berjalan dengan lancar dan peletakan batu pertama milik pasangan bapa Aman dan ibu Saniah allhamdulilah di hadiri ada oleh Pemerintah Kecamatan Jawilan Kepala Desa Jawilan ormas lembaga dan media."Jelasnya Anas Mathopany dalam sambutannya.


Untuk perusahaan yang ada di. Kecamatan Jawilan yang sudah bergabung TSP baru sekitar 24 perusahan dari 80 perusahan untuk itu kami berharap pada pihak perusahan untuk segera memberikan CSR nya untuk di adkomodasi buat keperluan masyarakat yang sangat membutuhkan."Ujarnya.


Dengan adanya iyuran CSR dari perusahan yang sudah tergabung di dalam TSP itu iyurannya pareasi ada yang lima ratus perbualan ada juga satu juta perbulannya dan uang tersebut hasil dari iyuran kami salurkan pada masyarakat untuk di bangunkan rumah Rutilahu pada masyarakat yang bener bener sangat membutuhkan.


Sementara itu Kepala Desa Jawilan Sukarya menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih pada bapak Anas sebagai pengelola CSR yang sudah membantu warga kami sudah di bangunkannya rumah tidak layak huni milik pasangan bapak Aman dan ibu Saminah ini  sangat membantu sekali untuk tempat tinggal mereka yang mana kita ketahui tempat tinggalnya sudah banyak yang keropos."Tuturnya.


Masih di tempat yang Camat Jawilan yang di wakili Sekertaris Camat (Sekmat) Samsudin menambahkan bicara Pihaknya sangat mendukung program TSP ini mampaatnya langsung di rasakan oleh masyarakat seperti sekarang ini yang di rasakan oleh pasangan bapak Aman dan keluarga  menerima mampaat dari CSR yang di kelola oleh bapak Anas ."Imbuhnya.


Kami berharap untuk para pengusaha yang ada di Kecamatan khususnya untuk bisa mendaptarkan diri untuk bergabung di dalam TSP ini mampaatnya sangat luar biasa di rasakan masyarakat Jawilan 


Dan ini harus kita lanjutkan tadi sudah ada beberapa yang sudah di sampaikan oleh bapak Anas sebagai pengelola CSR dan kita semua harus berperan aktiv baik dari lembaga dan media untuk menyuarakan CSR perusahan yang ada di Kecamatan Jawilan untuk bisa bergabung di dalam TSP dari iyuran setiap satu bulan sekali uang tersebut di kumpulkan dan di mampaatkan untuk kepentingan masyarakat yang kurang mampuh."Tutupnya 


(Emong)

Thanks for reading Pengelola CSR Kabupaten Serang Letakan Batu Pertama (Rutilahu) Rumah Pasangan Aman Dan Saniah Warga Jawilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengelola CSR Kabupaten Serang Letakan Batu Pertama (Rutilahu) Rumah Pasangan Aman Dan Saniah Warga Jawilan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *