Pengelola CSR Melalui TSP Kembali Serahkan Kunci Pada KPM Rutilahu

April 23, 2022
Sabtu, 23 April 2022



SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Pengurus Cosporate Sosial Responciblity.(CSR) perusahan yang tergabung dalam Tanggung jawab Sosial Perusahan (TSP) kembali serahkan kunci pada keluarga pasangan Bpk Sakinan di Kampung Baru Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Jumat 22/04/22


Turut hadir dalam penyerahan kunci tersebut Ketua Pengurus TSP Kabupaten Serang Anas Mathopany SH.MH. Camat Jawilan H.Deni Firdaus.Kepala Desa Cemplang Agus Tani.Babinsa Cemplang dan yang lainnya.


"Puji syukur allhamdulilah kita panjatkan pada yang maha kuasa dan allhamdulilah hari ini hari Jumat tanggal 22 April kita bisa melaksanakan serah terima kunci kembali pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak untuk di huni."Terangnya Anas Mathopany, seusai acara pada media.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada pihak perusahan yang sudah bergabung dengan TSP allhamdulilah ada  beberapa perusahan yang sudah bergabung di antaranya, PT.Rubicon  jaya abdi, PT CBa Chemical Industri, PT Pundi uniwod industri PT Bukit Surya Mas, PT Lihai Industri.Pt Power Blcok Indonesia PT Abadi Makmur Perkasa, PT Prima Indah Lestari,PT Trimitra Mebelindo PT Indonesia Multi Colour Printing PT WPLI PT CV Aneka Rimba Usaha, PT Samchem Prasandha."Terangnya.

Dan ada juga PT Kenda Rubber Indonesia PT Cipta Panel Buana (CPB) PT Penel Indofrun (Pif) PT Panelindo furnitech multiguna (PFM) PT Marsa sari murni dan PT Gumindo Boga manis inilah perusahan yang sudah bergabung denga TSP allhamdulilah sudah di rasakan mampat nya oleh masyarakat dan bagi para pengusaha yang belum bergabung dengan TSP  kami berharap agar segera bisa bergabung dengan dan TSP ini sudah jelas dan legalitasnya untuk di salurkan pada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan."Tegasnya.


Sementara itu Camat Jawilan H.Deni Firdaus menuturkan pihaknya sangat mendukung atas program kerja TSP ini sangat bermampaat sekali untuk masyarakat yang mana kita ketahui sudah banyak buktinya masyarakat yang kurang mampu sudah di bangunkan rumahnya dari tidak layak huni menjadi layak huni."Tuturnya.


Masih di tempat yang sama Kepala Desa Cemplang Agus Tani angkat bicara Pihaknya sangat berterimakasih sekali pada TSP yang di pimpin oleh bapak Anas yang sudah membantu dan membangun tempat tinggal warga kami ya itu pasangan keluarga bapak H.Sakinan dan istrinya allhamdulilah rumahnya dari tidak layak huni sekarang sudah bisa menjadi layak huni."Imbuhnya.


Kami atas nama Pemerintah Desa Cemplang insa Allah akan laksanakan sosialisasi pada para pengusaha yang ada di Desa Cemplang bagi yang  belum bergabung dengan TSP agar secepatnya untuk bisa ikut bergabung dengan program TSP ini legalitasnya sudah jelas dan sudah banyak di manfatkan masyarakat."Pungkasnya.(Emong) 

Thanks for reading Pengelola CSR Melalui TSP Kembali Serahkan Kunci Pada KPM Rutilahu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengelola CSR Melalui TSP Kembali Serahkan Kunci Pada KPM Rutilahu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *