Pengurus Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu dalam Sosialisasi Gandeng Elemen Masyarakat dan Organisasi

April 30, 2022
Sabtu, 30 April 2022



TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM --Dalam Rangka Sosialisasi Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu Pengurus Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu menggandeng beberapa Elemen Masyarakat dan Elemen Organisasi pada kegiatan Sosialisasi Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu sekaligus buka bersama di Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu dan juga melakukan santunan anak Yatim pada Jum'at (29/4) di Kantor Desa Rajeg.


Rohaya Kepala Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu mengatakan Kegiatan Ini Dilaksanakan Untuk memperkenalkan Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu sekaligus silaturahmi dan sedikit melakukan Baksos untuk menambah Hikmad acara ini.


"Semoga masyarakat desa Rajeg semakin bisa memanfaatkan Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu untuk kemajuan masyarakat desa Rajeg," Ujar Rohaya. 



Dalam kesempatan itu, Kepala desa Rajeg Yanto Firmanto : berharap acara sosial seperti ini terus berlanjut, dan perpustakaan desa Rajeg bisa di rasakan manfaatnya oleh  masyarakat.


Dalam kegiatan turut hadir, Kepala Desa Rajeg, Yanto Firmanto,Ketua BPD Rajeg Iwan Gunawan, Ketua Karang Taruna Desa Rajeg dan kepala Perpustakaan Desa Mekarsari Sumber Ilmu dan beberapa tokoh masyarakat Desa Rajeg.(H.UPI) 

Thanks for reading Pengurus Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu dalam Sosialisasi Gandeng Elemen Masyarakat dan Organisasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengurus Perpustakaan Desa Rajeg Bersatu dalam Sosialisasi Gandeng Elemen Masyarakat dan Organisasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *