Pererat hubungan Silaturahmi, TTNT Letting 2002 Polres Padang Pariaman Gelar Buka Puasa Bersama

April 16, 2022
Sabtu, 16 April 2022



PADANG PARIAMAN, BHINNEKANEWS71.COM --- Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi di bulan suci ramadhan, TTNT leting 2002 bertugas di Polres Padang pariaman gelar Arisan sekaligus buka puasa bersama.


"Kita mengumpul bersama dalam mempererat silahturahmi, dengan berbuka bersama TTNT leting 2002 yang sama- sama bertugas dipolres Padang Pariaman," ungkap Redno Afriadi., SH kepada media  Kamis (14/4/2022) Malam.


Redno sebagai Kasubsi Penmas Sihumas Polres Padang pariaman juga menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aroma Cafe Parit Malintang kab. Padang pariaman degan dihadiri oleh seluruh TTNT leting 2002 yang berdinas di Polres Padang pariaman yakni ada 31 orang.


Kegiatan arisan rutin ini dilakukan semenjak kami bersama-sama ditempatkan di Polres Padang pariaman ketika itu semua masih bujangan sampai sekarang semua sudah berkeluarga dan alhamdulillah kegiatan ini tetap terlaksana tanpa terputus. 



Dalam buka bersama ini juga hadir Kapolsek Lubuk alung Polres Padang pariaman IPTU Nanang Saputra., SH sebagai Pembina dari TTNT leting 2002 Polres Padang pariaman dan didampingi oleh Kanit Reskrim polsek Kampung dalam IPDA Edi Saputra., SH. Dan IPDA Novrialdi.,SH Kanit Laka LantasLantas serta IPTU Hendra., SH., MH sebagai KASPKT. Sebagai Ketua TTNT leting 2002 Aipda Khairul Azmi., S. Sos, Sekretaris Aipda Hari Handri., SH dan Bendahara Aipda Ayulisman., SH


IPTU Nanang menyampaikan, bahwa acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun dengan arisan dan buka puasa bersama. “Tujuannya tidak lain yaitu untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami sekaligus sebagai wujud rasa syukur kami selama dalam mengabdi untuk masyarakat dan negara.(Rio)

Thanks for reading Pererat hubungan Silaturahmi, TTNT Letting 2002 Polres Padang Pariaman Gelar Buka Puasa Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pererat hubungan Silaturahmi, TTNT Letting 2002 Polres Padang Pariaman Gelar Buka Puasa Bersama

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *