Perintah Cepat Danramil 04 Cikupa Kodim 0510/Trs Perintahkan Pelda M Najib Ganti Bendera Rusak

April 06, 2022
Rabu, 06 April 2022

 



Kodam Jaya, Tigaraksa - Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan memerintahkan Pelda M Najib Babinsa Desa Pasir Jaya, Koramil 04/Cikupa,  Kodim 0510/Trs mengganti bendera merah putih yang rusak yang di kawasan pergudangan dan industri Tunas Bitung, Rabu (06/04/2022).


Adanya pemberitaan bendera merah putih yang rusak dan kusam yang di pasang wilayahnya 


Belum sampai 24 jam Danramil 04 Cikupa langsung memerintahkan Babinsa nya untuk mengganti dan menurunkan bendara merah putih yang rusak mengganti dengan bendera merah putih yang baru.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengajak, kepada segenap warga masyarakat untuk berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini, berani tulus dan ikhlas.


"Hargailah jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih dalam merebut kemerdekaan, saya juga mengimbau kepada pihak perusahaan jika, ada bendera yang rusak segera untuk menggantinya, sebagai bukti kecintaan kita kepada Bangsa dan negara,"ujarnya.


Danramil juga menambahkan, Bendera Merah Putih sebagai lambang Negara, sebaiknya cek dan kroscek dulu sebelum mengibarkan bendera merah putih, jangan sampai ada yang rusak, kusam atau kotor.


"Perlu diketahui pengibaran bendera merah putih dilakukan pukul 06.00 WIB di turunkan tepat pukul 18.00 WIB," ucapnya.(sumber kodim 0510/Trs)

Thanks for reading Perintah Cepat Danramil 04 Cikupa Kodim 0510/Trs Perintahkan Pelda M Najib Ganti Bendera Rusak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perintah Cepat Danramil 04 Cikupa Kodim 0510/Trs Perintahkan Pelda M Najib Ganti Bendera Rusak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *