PMI Kecamatan Jayanti dan Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah Sukarela di Bulan Ramadhan

April 13, 2022
Rabu, 13 April 2022

 




TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM --Muhamad Arifudin Ketua PMI Kecamatan Jayanti dan PMI Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Donor Darah Suka Rela yang bertemakan"Safari Donor Darah Ramadhan"yang di mulai dari pukul 19.00 WIB s.d. 21.00 WIB.dan bertempat di Aula Kantor kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang 12/04/2022.


Sesuai dengan tugas pokok Palang Merah Indonesia(PMI)Yaitu "SUMBANGSIH"Siaga Dalam Menolong,Usaha transfusi Darah,Membangun Masyarakat Desa dan Kasih Sayang.


Menurut Ketua PMI  Kecamatan Jayanti Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan tujuan diadakannya donor darah ini untuk membantu PMI yang persediaan stok darahnya sedang menipis dan dengan diadakan donor darah suka rela ini agar bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.


Masih Ketua PMI Kecamatan Jayanti Kegiatan donor darah suka rela kali ini bukan yang pertama yang dilakukan oleh PMI Kecamatan Jayanti,tahun kemarin pun bertepatan dengan bulan ramadhan kami bersama PMI Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan yang sama.


Alhamdulillah kegiatan Donor darah suka rela kali ini antusias masyarakat Kecamatan Jayanti untuk mendonorkan darahnya dan di ikuti pula oleh beberapa aktivis yang ada di Kecamatan Jayanti untuk mendonorkan darahnya yaitu Bapak H. Rebo Muhidin,SH Ketua Forum Bela Negara(FBN)DPW Provinsi Banten,Agus Jefri Hunter Ketua DPW Gerakan Indonesia Anti Narkotika(DPW GIAN Provinsi Banten)Ubaedillah,Spd sekwil DPW GIAN Prov. Banten dan Moh. Arifudin Bendahara DPW GIAN Prov. Banten serta Pak Sekcam Kecamatan Jayanti Dll.


Dengan diadakannya donor darah oleh PMI Kecamatan Jayanti Ketua PMI Kecamatan Jayanti menegaskan bahwa kita mendonorkan darah kita secara rutin setiap 2 bulan sekali sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk mendonorkan darahnya secara suka rela.Tutupnya.(Agus Jp) 

Thanks for reading PMI Kecamatan Jayanti dan Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah Sukarela di Bulan Ramadhan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PMI Kecamatan Jayanti dan Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah Sukarela di Bulan Ramadhan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *