Polres Lebak Salurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) ke Warga Lebak

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022



LEBAK, BHINNEKANEWS71.COM -- Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Pangan ke Warga Masyarakat Kabupaten Lebak di Gedung Tekad Waras Desa Narimbang Mulia Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (27/4/2022).


Personil Polres Lebak  melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai Pangan yang dilaksanakan selama enam hari mulai hari Sabtu (23/4/2022)  sampai dengan Kamis (28/4/2023) dengan Sasaran para pedagang warung kecil dan Pedagang Kaki Lima di wilayah Kabupaten Lebak.

 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,

"Ya Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran menyalurkan BTP (Bantuan Tunai Pangan)  yang merupakan program Bantuan Pemerintah," ujar Wiwin.


"Sasarannya para pedagang warung kecil dan pedagang kaki lima dengan Target 14.000 warga Lebak yang disalurkan di Gedung Tekad Waras, Aula Polres Lebak dan Masing-masing Polsek Jajaran Polres Lebak," ungkapnya.


"Setiap Warga penerima akan menerima Bantuan sebesar Rp.300.000,- per orang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," jelas Wiwin.


Sementara itu Kasikeu Polres Lebak Aipda Andri Supriatna menambahkan, "Saat ini data penerima bantuan yang sudah tersalurkan sebanyak 6.701 dan penyaluran masih berlangsung," terang Andri.


"Kegiatan Penyaluran Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," tukasnya.(Red) 

Thanks for reading Polres Lebak Salurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) ke Warga Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Lebak Salurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) ke Warga Lebak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *