Polres Serang Bekerjasama Dengan PBNU dan Kemenag Kabupaten Gelar Vaksinasi Booster Jelang Lebaran

April 23, 2022
Sabtu, 23 April 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Guna percepatan vaksin booster jelang lebaran idul fitri 1443 H, Polres Serang kembali Gelar Vaksinasi, (Sabtu, 23/4/2022).


Bekerjasama dengan PBNU dan kemenag Kabupaten Serang dengan sasaran 1.000 Orang,, pelaksanan vaksinasi digelar di Aula Gedung Workshop TI Ponpes Al - Wahdah Jln. Perum. Taman Sejahtera Ds./Kec. Jawilan Kab. Serang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Kabupaten Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Serang, Ketua Yayasan Ponpes Al - Wahdah Jawilan, Ketua MWC NU Jawilan dan Kopo, Kasi Dokes Polres Serang, Kanit IV Satintelkam Polres Serang, Personil Polsek Jawilan dan Peserta Vaksinisasi.


Teknis pelaksanaan vaksinisasi tetap melalui tahapan seperti biasa yakni Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi serta di dukung tenaga kesehatan (Nakes) dari Urkes Polres Serang sebanyak 8 Orang.


Kapolres Serang melalui Kasat Binmas Polres Serang mengatakan jelang perayaan idul fitri warga yang hendak mudik ke kampung halaman untuk tetap menjaga kesehatan dan melengkapi vaksin booster.


"Kegiatan ini dilaksanakan jelang perayaan idul fitri, percepatan Vaksinasi Booster ini  untuk melindungi warga masyarakat memutus rantai penyebaran, serta mudik dengan aman"  tukas Kasat Binmas Polres Serang.


Hasil dari pelaksanaan vaksinisasi yang dimulai pukul 09.30 ini tercatat jumlah yang hadir sebanyak 144 Orang, untuk jumlah Lolos screening dan divaksin sebanyak 140 Orang serta 4 orang tercatat tidak lolos screening atau ditunda dengan berbagai pertimbangan kesehatan. 


Kegiatan vaksinasi yang selesai pada pukul 14.10 Wib ini berjalan dengan aman kondusif. (Red) 

Thanks for reading Polres Serang Bekerjasama Dengan PBNU dan Kemenag Kabupaten Gelar Vaksinasi Booster Jelang Lebaran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Bekerjasama Dengan PBNU dan Kemenag Kabupaten Gelar Vaksinasi Booster Jelang Lebaran

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *