Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI bersama Tokoh Masyarakat"

April 04, 2022
Senin, 04 April 2022





LEBAK - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Curugbitung Polres Lebak jalin sinergritas dengan Koramil Curugbitung  bersama tokoh masyarakat desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Senin (04/03/2022).


Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten tentang Guyub TNI-Polri beserta Tokoh masyarakat desa Guradog demi terjalinnya silaturahmi yang baik antar instansi maupun antar tokoh.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan "Menindak lanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi TNI-POLRI dan bersama tokoh masyarakat desa Guradog kecamatan Curugbitung.

 Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi resiko terjadi nya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung."  Ucapnya


Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Guyub TNI-Polri beserta Tokoh Masyarakat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek Curugbitung BRIPKA Dahlan Wijaya,S.H sedangkan dari Koramil hadir juga Babinsa desa Guradog Peltu Sukarna beserta anggota koramil lainnya dan dari Tokoh Masyarakat desa Guradog sekaligus Kepala Desa Guradog H. Sukarma atau biasa disebut H. Amok.


"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik ini dapat saling membantu mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung dan dapat bekerjasama membangun Sinergitas yang kuat antar sesama instansi bersama dengan para tokoh masyarakat."

tutup AKP Dedi Suhandi.

Thanks for reading Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI bersama Tokoh Masyarakat" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI bersama Tokoh Masyarakat"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *