Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI

April 07, 2022
Kamis, 07 April 2022





LEBAK - Guna menjalin silaturahmi yang baik untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif, Polsek Curugbitung Polres Lebak jalin sinergritas dengan Koramil Maja-Curugbitung Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Kamis (07/04/2022).


Program kerja Commander Wish Kapolda Banten tentang Guyub TNI-Polri dengan Jargon Pendekar Banten tersebut guna untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dan Polri.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan "Menindak lanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi antara TNI dan POLRI.

 Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi resiko terjadi nya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung."  Ucapnya


Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Guyub TNI-Polri dilaksanakan diPolsek Curugbitung dihadiri langsung oleh Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama dengan Kanit Binmas IPDA Ahmad Baehaki sedangkan dari Koramil hadir juga Danramil Maja-Curugbitung KAPTEN Wasis bersama Babinsa desa Guradog Peltu Sukarma.


"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik ini dapat saling membantu bersama-sama menjaga serta mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung dan dapat bekerjasama membangun Sinergitas yang kuat antar sesama instansi TNI dan Polri."

tutup AKP Dedi Suhandi.

Thanks for reading Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *