Polsek Kragilan Evakuasi Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Kampung Palembangan Desa Dukuh

April 03, 2022
Minggu, 03 April 2022






SERANG, BHINNEKANEWS71.COM – Personil Polsek Kragilan Evakuasi Jenazah Mr X yang ditemukan mengambang di Kampung Palembangan Desa Dukuh Kecamatan Kragilan, Minggu (3/4/2022).


Penemuan Mayat tersebut di laporkan oleh saksi yang merupakan pekerja proyek Pengeboran tanggul pesisir sungai ciujung PT Amka. Melihat mayat yang mengapung saksi bersama rekanmya melaporkan penemuannya ke polsek kragilan.


Tidak membutuhkan waktu lama anggota polsek kragilan kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian penjara (tkp) , kemudian tindakan yang dilakukan : 

- Cek Tkp 

- Cek Saksi saksi 

- Menghubungi iden Polres Serang 

- Mengevakuasi MR.X

- Melaporkan ke KA dan

- Membuat Lapga.



Kapolsek Kragilan Kompol Yudi wahyu Hindarto S.H.,S.IK, Menjelaskan telah Dibantu warga,  anggota selanjutnya bergegas mengevakuasi dengan menarik mayat tersebut menggunakan eretan bambu dan tali untuk menarik mayat tersebut kepesisir sungai, diketahui mayat tersebut berjenis laki laki yang belum diketahui identitasnya.(Humas Kragilan/Red) 

Thanks for reading Polsek Kragilan Evakuasi Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Kampung Palembangan Desa Dukuh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kragilan Evakuasi Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Kampung Palembangan Desa Dukuh

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *