Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Amankan Ibadah Perayaan Jumat Agung

April 15, 2022
Jumat, 15 April 2022






TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Personel Kepolisian Sektor Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten yang dipimpin Kanit Intel Iptu Rohyadi melaksanakan Pengamanan Perayaan Jum'at Agung dalam rangka Paskah di Gereja HKBP Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Jum'at (15/04/2022).


Kegiatan perayaan Jum'at Agung dalam rangka Paskah di Gereja HKBP di Ruko Buana Subur Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar kemis di mulai dari pukul 07.30 Wib dengan pimpinan misa Pdt. M. Bakara, S.Th dengan tema "Peringatan hari kematian tuhan yesus jum'at agung dan perjamuan kudus"


Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan pengerahan personel tersebut untuk menjamin perayaan Jum'at Agung dan Paskah tahun ini supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu Pihaknya Juga di bantu oleh Koramil 11 dan Trantib Kecamatan Pasar kemis sebagai wujud sinergitas dalam rangka pengamanan ibadah tersebut


“Kenyamanan dan keamanan serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, oleh karena itu kita memberikan pengamanan yang terarah dan terukur agar seluruh umat Kristiani dapat merayakannya dengan tenang,” kata Kapolsek.


Selain itu Kapolsek Pasar kemis juga menambahkan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Thanks for reading Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Amankan Ibadah Perayaan Jumat Agung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Amankan Ibadah Perayaan Jumat Agung

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *