Pria di Bengkulu Gorok Leher Pamannya Hingga Putus Karena Kesal Handphone Diambil

April 24, 2022
Minggu, 24 April 2022



BENGKULU,  BHINNEKANEWS71.COM -- Salah satu warga Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Hermansyah (55) tewas dibunuh terduga pelaku berinisial AS (22). Terduga pelaku merupakan keponakan korban. 


Warga Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong itu tega menyembelih leher pamannya hingga putus karena korban diduga mengambil Handphone (HP) miliknya.


Peristiwa yang mengakibatkan korban Taken (55) paman pelaku tewas ini terjadi Jumat (22/4/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.


"Betul telah terjadi pembunuhan, pelaku sudah diamankan dan saat ini masih di Mapolsek Rimbo Pengadang," kata Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander, dikutip Sabtu (23/04). 



Motif pembunuhan yang dilakukan oleh AG hingga kini belum diketahui pasti. Saat ini Polres Lebong terus berkordinasi dengan Polsek Rimbo Pengadang untuk melakukan penyelidikan.



"Kita masih dalam proses pengumpulan bahan dan keterangan dan sudah didalami, nanti kalau sudah hasil penyidikan akan disampaikan," singkatnya.



Terduga pelaku sudah ditangkap, berikut barang bukti sebilah senjata tajam jenis parang dengan panjang 35 sentimeter dan satu topi berwarna cokelat.bv24(Red) 

Thanks for reading Pria di Bengkulu Gorok Leher Pamannya Hingga Putus Karena Kesal Handphone Diambil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pria di Bengkulu Gorok Leher Pamannya Hingga Putus Karena Kesal Handphone Diambil

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *