PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di Dua Lokasi Kecamatan Kragilan

April 21, 2022
Kamis, 21 April 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- UNIT usaha APP Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Serang menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah dengan menyalurkan 4.000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp15.000 per liter di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.


Gelar Bazar yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Kantor Desa Kragilan, dan Kantor Koramil Kragilan ini bertujuan untuk dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Para awak Media yang turut Hadir dalam acara Buka Puasa Bersama, turut mengapresiasi kepada IKPP Serang atas inisiasinya menyelenggarakan bazaar minyak goreng murah ini. “Melalui kegiatan ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat akan minyak goreng,”


Dalam Sambutannya Head of Corporate Social Responsibility (CSR) IKPP Serang Dani Kusumah mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja. Saat Buka Puasa Bersama Para Insan Media di Cafe Onoyasaki Kamis (21/4).


Kegiatan ini sering dilakukan, semata mata untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat,” terang Dani.


Dani melanjutkan, Bahwa Program-program CSR IKPP Serang sendiri telah berkiprah selama 25 tahun. Lima pilar utama CSR PT IKPP Serang Mill yang tertuang dalam Sustainability Development Goals (SDGS) yaitu program pendidikan, kesehatan dan sanitasi, lingkungan dan penghijauan, sosial keagamaan, serta pemberdayaan dan kemitraan ujarnya.


Dalam pelaksanaan program CSR, IKPP Serang melakukan metode Social Mapping dan mencari Lokal Champion sebagai motor penggerak di daerah binaan, sehingga kegiatan CSR yang dilakukan dapat tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.Pungkasnya


Hadir dalam Acara Buka Bersama tersebut Head of Public Affairs M Arif Mahdali, Head of CSR Dani Kusuma, dan Staf CSR Samsul Rizal.(Red) 

Thanks for reading PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di Dua Lokasi Kecamatan Kragilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah di Dua Lokasi Kecamatan Kragilan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *