Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Giat PAM di Gereja Pantekosta

April 15, 2022
Jumat, 15 April 2022

 



LEBAK,-Guna memberikan rasa aman dan antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lebak laksanakan pengamanan gereja dalam rangka kebaktian hari paskah di gereja Pantekosta di wilayah Hukum Polres Lebak. Jumat (15/04/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Lebak, melaksanakan Pengamankan di gereja-gereja yang ada di  Kota Rangkasbitung.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH melalui Kasat Bimmas Polres Lebak AKP Wawan Suhawan mengatakan,

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan pengamanan pelaksanaan kebaktian hari paskah bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di Wilayah Kota Rangkasbitung,”ujar AKP Wawan Suhawan


AKP Wawan Suhawan menjelaskan bahwa hari ini Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan giat pengamanan gereja dalam rangka kebaktian hari paskah di gereja Pantekosta, Kecamatan Rangkasbitung.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti ancaman dan aksi teror,”jelasnya.


Sementara itu Kasie humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,

“Selain personil melaksanakan pengamanan, Personil juga memberikan himbauan dan memastikan bahwa mengantisipasi penyebaran covid-19,” Tambahnya.

Thanks for reading Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Giat PAM di Gereja Pantekosta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Giat PAM di Gereja Pantekosta

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *