Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan terhadap petugas pengisian mesin ATM

April 20, 2022
Rabu, 20 April 2022


Serang - Briptu Derli Iksyandra anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri ATM. Rabu, (20/04/2022).


Kegiatan pengawalan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Serang yang dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan nama personel yang di sprintkan.


Kegiatan pengawalan dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI pada saat melaksanakan tugasnya mengisi mesin ATM.


Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW membenarkan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Briptu Derli Iksyandra sudah merupakan tugas rutin yang dilakukan setiap hari secara bergantian sesuai dengan surat printah yang dikeluarkan oleh Polres Serang tutur Dadang.


Dalam melaksanakan tugas pengawalan Personel Sat Samapta selalu dilengkapi dengan Bodyfest sebagai pelindung dan Senjata Api sebagai alat pengamanan.


Lebih lanjut Dadang berkata jika ada masyarakat yang membutuhkan tugas pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau  *Layanan Kepolisian 110* gratis dan tidak dipungut biaya. (Humas).

Thanks for reading Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan terhadap petugas pengisian mesin ATM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan terhadap petugas pengisian mesin ATM

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *