Seorang Ayah di Buleleng Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sendiri

April 09, 2022
Sabtu, 09 April 2022

 



BULELENG, BHINNEKANEWS71.COM -- Kasus pemerkosaan oleh ayah kandung kembali terjadi, Kali ini menimpa seorang anak perempuan berusia 14 Tahun yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Pelakunya adalah ayah kandungnya yang berinisial DBP (45).


Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 00.30 WITA. Ironisnya, pelaku melakukan aksinya saat korban sedang sakit. Saat itu, korban yang tengah berada di kamarnya berupaya melakukan perlawanan.


Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan kasus ini dilaporkan oleh ibu korban karena diduga anaknya telah mengalami pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri.


Sejak 6 April 2022, pelaku akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Polres Buleleng. "Barang bukti yang telah diamankan dalam perkara ini berupa sebuah baju kaos berwarna putih, sebuah celana berwarna hitam, sebuah bra berwarna biru dan hasil visum et repertum," terang Andrian Jumat (8/4/2022).


Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.bv24.(Red) 

Thanks for reading Seorang Ayah di Buleleng Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sendiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seorang Ayah di Buleleng Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sendiri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *