Tega, Dua Anak Balita Diduga Sengaja Dibuang Oleh Orangtuanya di Depan Sebuah PT di Cikande Modern

April 04, 2022
Senin, 04 April 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Telah ditemukan dua orang balita diduga kakak beradik seorang anak laki-laki diperkirakan berumur 3 tahun, dan seorang anak laki laki diperkirakan berumur 9 bulan di depan pos Security PT. CBS sekira pukul 16:00 WIB yang terletak dikawasan industri Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (03/04/2022).


Dalam keterangan kepada awak media Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan. 


"Kedua balita tersebut pertamakali ditemukan oleh saksi warga sekitar yang berinisial SM dan SR yang sedang berada didepan pos security, ketika kedua saksi ke depan pos saksi melihat dua orang balita tersebut diletakan dipinggir jalan tepatnya didepan samping pos security," Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cikande menjelaskan terdapat sebuah tas berisi pakaian balita beserta botol susu. 

Kedua saksi sempat melihat seorang perempuan bergegas pergi dari TKP menggunakan ojek online, diduga perempuan tersebut adalah ibu dari balita itu, dan kemudian warga berdatangan selanjutnya seorang balita dirawat oleh warga sekitar yang berinisial ET, sementara yang satu balitanya dirawat oleh warga berinisial NR Als Bolot, tutup Kapolsek.(Mj/Red)

Thanks for reading Tega, Dua Anak Balita Diduga Sengaja Dibuang Oleh Orangtuanya di Depan Sebuah PT di Cikande Modern | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tega, Dua Anak Balita Diduga Sengaja Dibuang Oleh Orangtuanya di Depan Sebuah PT di Cikande Modern

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *