Tingkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Polres Serang ikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

April 21, 2022
Kamis, 21 April 2022


Serang - Personel Polres Serang laksanakan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang Polda Banten. Kamis, (21/04/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Tahti Polres Serang, KSPKT Polres Serang dan Kasium Polres Serang dan seluruh personel Polres Serang.


Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan surat Yasin dan diikuti oleh seluruh personel Polres Serang yang hadir dalam kegiatan pengajian tersebut.


Setelah selesai pembacaan surat Yasin kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Endin Safrudin (Tokoh Agama dari Kecamatan Kibin Kabupaten Serang).


Dal Tausiahnya Ustad Endin berkata pada bulan ramadhan ini kita dilatih untuk bisa bersikap lebih sabar. Terutama karena ibadah utama Ramadhan adalah puasa yang mengharuskan kita untuk bersabar menahan diri dari rasa lapar, haus dan segala yang membatalkannya.


Dalam bulan puasa ini Allah SWT melatih kita semua untuk menjadi orang yang lebih sabar. Agar mendapatkan kesempurnaan puasa tandasnya.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui melalui Kasat Tahti Polres Serang IPTU Desma Priatna mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Kamis. 


Kegiatan pengajian ini dalam rangka pembinaan rohani dan mental para personel Polres Serang dan dalam rangka mendukung Program 'PENDEKAR BANTEN dan Comander Wish Point 1 Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng Kapolda.


Lebih lanjut Desma mengatakan kegiatan pengajian ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker untuk menghindari penularan virus Covid-19 tutupnya. (Humas)

Thanks for reading Tingkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Polres Serang ikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tingkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Polres Serang ikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *