Tinjau Pos Pam Yan, Kapolres Serang Bersama Pamatwil Polda Banten Wujudkan Mudik Aman dan Sehat

April 27, 2022
Rabu, 27 April 2022





SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H,, S.IK, bersama Perwira  Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Banten meninjau persiapan Polres Serang dalam pengamanan mudik lebaran 2022 , (Selasa, 26/4/2022).


Beberapa titik Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (PosYan) tersebut adalah  Pos pam Ciruas, Pospam Tambak, Pospam Interchange Cikande, Posyan Modern Cikande Posyan Asem Cikande dan Pospam Petir. 


Usai mendampingi Pamatwil Polda Banten Yakni Dirnarkoba Kombes Suhermanto S.IK, M.S.Ii, Kabidkeu Kombes Pol Rukandi S.E., M.,  dan Kabidkum Kombes Pol Drs A.Yudi.D. S.H, M.H., Kapolres Serang Akbp Yudha Satria mengatakan dalam menghadapi operasi Ketupat, personil siap bertugas menghadapi arus mudik lebaran 2022


"Malam ini kita berada di pos pam tambak untuk mengecek persiapan personil polres serang dalam menghadapi operasi Ketupat khusus nya antisipasi kemacetan arus mudik lebaran 2022," ucap Kapolres. 


"Tadi juga bersama sama dengan pejabat Polda yaitu Kabidkum, Dirnarkoba dan Kabidkeu mengecek kesiapan pos pam yang ada didaerah hukum polres serang, alhamdulilah semuanya sudah terpenuhi baik dari segi peralatan kenudian dari kelengkapan personil maupun perlengkapan pos tidak ada teguran kita siap untuk antisipasi arus mudik lebaran 2022" tutup Yudha.


dari hasil tinjauan, Pamatwil Polda Banten telah melihat kesungguhan Polres Serang  agar para pemudik aman, nyaman dan sehat sampai kampung halaman.


Kendati belum terlihat adanya kepadatan kendaraan namun Polres Serang sudah menyiapkan beberapa langkah antisipasi.


Selain itu Kapolres Serang berharap kepada masyarakat yang melaksanakan mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai dirumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19. 


“Apabila ada pemudik yang merasa lelah silahkan beristirahat di Pos Pam terpadu dan jangan memaksa untuk mengemudi atau mengendarai apabila sudah merasa lelah karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” imbaunya. 


Selain Kapolres Serang, tampak mendampingi Pamatwil Polda Banten yakni Wakapolres Serang Kompol Rahmat dan beberapa PJU Polres Serang Kasat Reskrim Akp Dedi Mirza, Kasat Intelkam Akp Tatang , Kasi Propam Ipda Rangkuti, Kasi Humas Iptu Dedi Jumhaedi,, dan Kapolsek Cikande Kompol Salahudin 

(Humas)

Thanks for reading Tinjau Pos Pam Yan, Kapolres Serang Bersama Pamatwil Polda Banten Wujudkan Mudik Aman dan Sehat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tinjau Pos Pam Yan, Kapolres Serang Bersama Pamatwil Polda Banten Wujudkan Mudik Aman dan Sehat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *