TSR Tim Sukarelawan PMI Kecamatan Rajeg Berbagi Ta'jil " Indahnya Berbagi Kebaikan

April 23, 2022
Sabtu, 23 April 2022





TANGERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- TSR PMI Kecamatan melaksanakan kegiatan berbagi Ta'jil di Depan Kantor Kecamatan Rajeg tepat nya di jalan Raya Rajeg kukun mauk Tangerang, Sabtu (23/04/22). 


Hadir dalam acara pembagian Ta'jil Ketua PMI Kabupaten Tangerang Rohidi Ketua PMI Kecamatan Rajeg, Supardji Rustam Kordinator PMI Kecamatan Rajeg Taufik Harahap, Kordinator TSR Kecamatan Rajeg Erwan Taufik dan anggota TSR Kecamatan Rajeg serta Pol PP Kecamatan Rajeg.


Erwin Taufik, Kordinator TSR Kecamatan Rajeg mengatakan tujuan dilaksanakan nya baksos tersebut, "Maksud berbagi takjil dan buka bersama ini yakni menjalin silaturahim antara pengurus dan anggota PMI wabil khusus anggota TSR PMI kecamatan Rajeg." kata Dia pada BhinekaNews71.Com.




"Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan lembaga TSR PMI  dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” 


"Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat  sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan".




Sementara itu salah satu warga pengguna jalan yang mendapatkan Ta'jil mengucapkan terima kasih kepada TSR Kecamatan Rajeg yang telah bebagi Ta'jil mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kami dan semoga di bulan puasa ini amal ibadah kita semua di terima Allah SWT dan semoga TSR Kecamatan Rajeg Selalu dekat dengan sesama tutupnya.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan Safari Donor Darah yang di ikuti oleh masyarakat kecamatan Rajeg. (H.Upi)

Thanks for reading TSR Tim Sukarelawan PMI Kecamatan Rajeg Berbagi Ta'jil " Indahnya Berbagi Kebaikan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on TSR Tim Sukarelawan PMI Kecamatan Rajeg Berbagi Ta'jil " Indahnya Berbagi Kebaikan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *