Wadir Krimum Polda Banten, Tinjau Rest Area 43 Tol Tangerang-Merak

April 29, 2022
Jumat, 29 April 2022





Tangerang -- Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum nya, Wadir Krimun Polda Banten AKBP. Samsul Huda SH., SIK., MH.,., didamping Kapospam Ipda Hariri Kanit Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan Kunjungan Ke Rest Area 43 yang dilaksanakan pada Kamis (28/4/2022 ).


Wadir Krimum Polda Banten  AKBP. Samsul Huda SH, SIK, MH., Melaksanakan Kegiatan Pengecekan dan kesiapan anggota Serta Perlengkapan Pos Pam Rest Area 43 di Darkum Polsek Balaraja Polresta


AKBP Samsul Huda SH, SIK, MH., melaksanakan operasi cipta kondisi yang dilakukan baik secara mobile maupun stasioner di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono SH., Menerangkan bahwa kegiatan patroli cipkon dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Gerai ATM 24 Jam, Kontong-kantong Parkir, Minimarket Alfa/indomaret, Tempat ibadah dan beberapa tempat lainnya.


“Kegiatan Ops Cipkon ini kita laksanakan di Rest Area 43, Tol Tangerang - Merak dan dibeberapa titik  guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, malam hari dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya.” Terangnya.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di Darkum Polsek Balaraja.(*/Red) 

Thanks for reading Wadir Krimum Polda Banten, Tinjau Rest Area 43 Tol Tangerang-Merak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wadir Krimum Polda Banten, Tinjau Rest Area 43 Tol Tangerang-Merak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *