Wakapolres Lebak Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Lebak di Masjid Agung Al-A'rof

April 18, 2022
Senin, 18 April 2022




Lebak. Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. menghadiri Pengajian dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an dan Gebyar Zakat Tingkat Kabupaten Lebak yang berlangsung di Masjid Agung Al-A'rof Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Senin (18/4/2022) pukul 16.00 Wib.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Unsur Forkopimda Kabupaten Lebak, MUI Lebak dan Warga masyarakat.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Saputra,S.H,SIK,M.H. mengatakan, 

"Ya sore ini kami menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Gebyar Zakat Tingkat Kabupaten Lebak yang berlangsung di Masjid Agung Al-A'rof Rangkasbitung Kabupaten Lebak," ucap Roby.


"Nuzulul Qur'an adalah malam atau moment pertama kali diturunkannya Al Qur'an kepada Kanjeng Nabi Muhammad Saw dengan  perantara Malaikat Jibril sebagai awal dari turunnya ayat-ayat Alquran," ungkapnya.


"Al Qur'an adalah kitab yang terakhir yang diturunkan  Alloh Swt kepada Nabi Muhammad Saw, Penyempurna bagi kitab-kitab sebelumnya dan mempunyai fungsi sebagai petunjuk serta pedoman umat manusia," terang Roby.


"Dengan peringatan Nuzulul Qur'an ini mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT," lanjutnya.


"Terakhir kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di bulan Ramadhan ini mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lebak, Jaga kebersamaan dan silaturahmi," tukas Roby.

Thanks for reading Wakapolres Lebak Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Lebak di Masjid Agung Al-A'rof | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wakapolres Lebak Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Lebak di Masjid Agung Al-A'rof

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *