Wakili Danramil 08/Krj,Sertu Ahmad S Hadiri Lepas Sambut Pengawas dan Purna Bakti Pegawai Kec Mekar Baru

April 01, 2022
Jumat, 01 April 2022

 



Kodam Jaya, Tigaraksa - Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno diwakili Sertu Ahmad S, menghadiri acara lepas sambut pejabat Pengawas dan Purna Bakti Pegawai di lingkungan Kec. Mekar Baru.


Kegiatan lepas sambut dilaksanakan di Aula Kantor Kec. Mekar Baru, Kab Tangerang, Jumat (01/04/2022)  yang di hadiri, Miftah Surintho, M.Pd, M.Si, Camat Mekar Baru, Camat Sukadiri,  Danramil 08/Kronjo Diwakili Sertu Ahmad S,  AKP Sri Raharja Kapolsek Kronjo, dan Kepala KUA Kec. Mekar Baru, Ketua MUI Kec. Mekar Baru, Kepala Puskesmas Mekar Baru, Para Staf Kec. Kronjo, Para Kepala Desa se Kec. Kronjo, dan Ketua dan Para Kader PKK Kec. Mekar Baru. 


Lepas sambut dan serah terima jabatan pegawai di lingkungan Mekar Baru diantaranya, Kasi Ekbang pejabat lama Plt. Suryani S.Ag kepada pejabat baru Akhmad Syarif S.Pd, M.Si.; Kasi Pembangunan dari pejabat lama Jayanudin SE kepada pejabat baru Mufti Ali HS, S.Pd, M.Si dan Kasi Pol PP dari pejabat lama Plt. Ahmad Maulana, S.STP kepada pejabat baru Unang Saedi SE.


Camat Kec. Mekar Baru Miftah Surintho, M.Pd, M.Si, mengucapakan, selamat atas jabatan baru dan kepada rekan - rekan kerja saya semoga di tempat yang baru selalu sukses dalam menjalankan amanah masyarakat. Dan pejabat baru yang baru, selamat bekerja dan silahkan menyesuaikan situasi di Kec. Mekar Baru.


Terhadap pejabat mutasi dan rotasi di lingkungan pemerintahan, kata Camat menambahkan, ini merupakan hal yang biasa agar menjadi penyegaran bagi para pegawai dalam bekerja.


"Saya selaku Camat Mekar Baru memohon maaf kepada para rekan - rekan saya pejabat lama dalam menemani saya bekerja selama ini dan dikesempatan ini, saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa." ucapnya.


Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, tetap menjalin sinergitas dengan tiga pilar dan bekerjasama yang baik di antara jajaran TNI, Polri dan Muspika setempat.


“Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki dapat meneruskan kesuksesan yang telah diraih bersama selama ini,” pungkas Danramil. (sumber Kodim 0510/Trs)

Thanks for reading Wakili Danramil 08/Krj,Sertu Ahmad S Hadiri Lepas Sambut Pengawas dan Purna Bakti Pegawai Kec Mekar Baru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wakili Danramil 08/Krj,Sertu Ahmad S Hadiri Lepas Sambut Pengawas dan Purna Bakti Pegawai Kec Mekar Baru

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *